Thursday, April 21, 2011

Analisa spekulatif atas GANGGUAN atas milis

08:20

Kemarin malam gangguan atas milis OB begitu parahnya sehingga milis menjadi MENYEBALKAN untuk dipakai....

- Embah perhatikan ganguan juga terjadi pada milis2 yg lain sehingga milis2 menjadi SUNYI SENYAP
- Jadi embah ralat omomgan embah bahwa milis OB diganggu, gangguan pada milis sepertinya terjadi pada skala GLOBAL.
- Gangguan mulai terjadi dari minggu LALU dan MENCAPAI PUNCAKNYA pada saat orang Amerika bangun kemarin sore waktu JKT. Yaitu setelah bursa JKT tutup dan close +60 point lebih.
- Saat market JKT naik banyak kemarin (yaitu saat orang Amerika tidur), gangguan HILANG dan sesudah market JKT tutup, milis diganggu DENGAN LUAR BIASA sehinga milis menjadi MENYEBALKAN.
- Terlihat sekali ketika kemarin market JKT naik, milis sangat BAIK bahkan lebih baik dibanding minggu lalu, tetapi ketika orang Amerika bangun kemarin , milis dibuat setengah lumpuh.
- Jadi gangguan ini kemungkinan bukan ditujukan pada kita tapi ditujukan untuk orang Amerika agar mereka TERGANGGU informasinya ketika market Asia dan Eropa naik banyak.
  Coba tanya ama orang Amerika, apakah benar mereka mengalami gangguan INI. Mereka malah menginginkan index JKT naik banyak agar DOW bisa KETARIK KEATAS sehingga distribusi di US bisa dilakukan.
- Jika benar, ini menunjukan bahwa TARGET UTAMA adalah Amerika dan Milis OB cuman kena IMBASnya. Gangguan ini sudah terasa sejak minggu lalu..
- Ini cocok dengan teori embah bahwa Asia diangkat untuk memuluskan proses Distribusi di US...

Seperti biasa: Jangan diketawain, namanya juga analisa spekulatif ... hehehe...

Tadi pagi mereka menghentikan gangguan atas milis karena bursa Amerika sudah tutup. Jadi saat ini milis OB lagi lancar....

Mudah mudahan milis OB lancar lagi hari ini sampe penutupan karena mereka mengingin Asia naik lagi agar mereka bisa distribusi lagi di US.

Tanya: Besok market Amerika libur Paskah engga ?, kalo engga libur, agak riskan yah ?

No comments:

Post a Comment