Monday, December 19, 2011

Ilmu INDEX .....

- Grafik pasukan yg lagi TERSEBAR menunjukan Portfolio adjustment, karena grafik ini adalah grafik intraday maka adjustment yg terjadi adalah adjustment yg tidak terlalu besar.
- Perhatikan garis biru (IHSG) dan garis hijau (Fina) yg selalu jalan BERIRINGAN, ini menunjukan pasukan TERBESAR ada di Fina.
- Gerakakan pasukan hitam (Cons) kebawah DITAMBAH Serangan pasukan merah (Asii) kebawah secara KASAR, DALAM dan MENDADAK berhasil MENGECOH LAWAN dan menghasilkan reboundnya pasukan Hijau (Fina).
- Pagi ini ada TURBULENSI yg tidak disangka2 yaitu Index Australia dan Korea turun -2%, tapi ini masih INLINE dengan MARKET STRATEGY dunia bahwa pola Triangle ABCDE masih harus DIGENAPKAN


- http://www.obrolanbandar.com/pisgspctriangle2.png
- Turbulensi ini memberi kita kesempatan untuk MENGETEST sector2 dan saham2 PILIHAN, apakah mereka BISA BERTAHAN pada Turbelensi ini (Wave E dunia)...


http://www.obrolanbandar.com/pismarketstrategy.png

Teori PENGGENAPAN Wave E pada index DUNIA mulai TERBUKTI pada index Australia pagi ini yg turun -2%, Wave E sudah mencapai target.... (Asumsi: Support triangle engga jebol)...

- http://www.obrolanbandar.com/pisaord.png

Pak Rei, pegang aja sector jagoan papah Keledai ... lalu dicocokan dengan Manuver Kamis lalu dan Hari ini, Cocok engga FA dengan OTAK BD .... simple kan, sesuai TEORI FA dan MISTERI... hehehe..

- Pasukan terbesar ada pada sector Finance
- Dan saham terlikwid pada sector Finance yaitu BMRI naik +1,5% disaat Regional Asia jatuh cukup dalam.
- Jadi posisi portfolio baru hasil adjustment hari Kamis dan Jumat sudah di TEST hari ini KEKEKUATANnya
- Saham naik 90 dan saham turun -124 tapi IHSG tutup +2...

NOT BAD lah .... IHSG and monyet2 pass the STRESS TEST hari ini .... hehehe...

Comment/advise brother + .... kenapa Asia jatuh dalam dan Eropa tidak PADAHAL berita jeleknya dari Eropa (posting anda tadi pagi) .... Any reasonable explanation ???

No comments:

Post a Comment