Monday, November 16, 2009

Chaos analysis

Embah lagi mau istirahat tapi engga tahan untuk nanggapi:

Bill William mengembangkan metoda Profitunity berbeda dengan pendekatan Technical bisa, dia menggunakan pendekatan Teori Chaos sebagai dasar dari Metoda Tradingnya...

Alligator diimplemtasikan dengan menggunakan Simple Moving Average, tapi kehebatan Alligator bukan karena SMAnya tapi keberhasilan si Bill mengemulasikan Concept Balances Line sebagai Line yg seharusnya jika tidak ada Chaos. Line ini didekati dengan SMA dengan parameter khusus/tertentu yg dikatakan oleh Pak Adit.

Jadi sebaiknya Metoda Profitunity JANGAN diajarkan dengan pendekatan Technical Biasa, karena Maha Karya si Bill William akan jadi terkontaminasi dengan pendekatan TA biasa ....

Kalo mau ngomongin MA, boleh aja tapi jangan disamakan dengan Concept Alligator si Bill...

Begitu juga dengan Fractal, sepertinya mirip dengan concept Darvas atau Breakout Support dan Resist, tapi CONCEPT yg mendasarinya lain, yaitu Teori Chaos...

Membuat Perbandingan antara metoda profitunity dengan TA yg lain tentunya bagus untuk memudahkan tapi jangan sampai mengotori teori asli siBill. Si Billpun berusaha menghilangkan semua indicator TA yg lain dari metoda Profitunity.

Jadi jangan harap anda akan menemukan indicator TA yg jumlahnya ratusan dalam buku si Bill seperti RSI, Stochastic, SAR, Bollinger band, MACD, Money Flow dll, karena si Bill berusaha hanya menggunakan indicator indicator yg punya dasar Teori Chaos...

Kalo anda perhatikan, embah HAMPIR tidak pernah menggunakan indicator MA dalam grafik2 yg dikirim kemilis.

Tapi Embah menampilkan indicator Buaya dalam hampir SEMUA grafik yg embah kirim saat ini..

Mungkin ini bisa menjelaskan kekuatan Buaya dibanding MA, AT LEAST sebagai pandangan pribadi embah...

Embah jadi ingat Film Keanu Reeve tentang COLD FUSION (energi nuklir dengan tenaga air pada Temperatur Rendah), judulnya filmnya lupa.

Disini diceritakan: Si Keanu Reeves dikejar kejar karena dia berhasil menemukan Frekwensi Suara yg membuat FUSI NUKLIR DINGIN dengan bahan bakar air bisa BERFUNGSI.

Disini embah analogikan Frekwensi Suara adalah MA dan Frekwensi Suara yg diTEMUKAN si Keanu adalah Buaya.

Spektrum Frekwensi Suara dan MA sih cuman biasa biasa aja TAPI frekwensi suara tertentu dan parameter MA yg ditemukan si Keanu dan Si Bill lah yg membuat MIRACLE cold fusion dan indicator Buaya terjadi.

Frekwensi suara yg ditemukan si Keanu mengakibatkan COLD FUSION bisa terjadi pada temperatur kamar dan Parameter MA yg ditemukan si Bill menciptakan keajaiban BALANCE LINE buaya pada Teori Chaos dimana harga seharusnya berada jika tidak ada Chaos..

Itulah yg membuat embah tidak pernah pake MA selama ini tapi pake BUAYA terus saat ini....

No comments:

Post a Comment