Sunday, August 12, 2012

OBP dan STOCK PICK



Mungkin ada yg bertanya tanya apakah OBP sama dengan STOCK PICK ?

- OBP adalah sebuah OTOMATISASI pencarian saham yg BAGUS dengan bantuan Komputer.
- Mencari saham yg BAGUS dari 400 saham BEI adalah pekerjaan MUDAH tapi SANGAT membuang waktu kalo anda menginginkan kesempurnaan.
- Dan waktu kita sangat berharga utuk Keluarga dan urusan bisnis lainnya, jadi dengan adanya OBP bagi member OB, embah harapkan member OB mendapatkan KEMBALI waktu yg hilang yg biasanya terbuang untuk analisa saham yg melelahkan.
- Harap diingat bahwa OBP dilakukan oleh Computer sehingga diperlukan SENTUHAN AKHIR oleh kita yg punya MATA YG LEBIH BAIK dibanding komputer.
- OBP juga bukan untuk menandingi STOCK PICK, para penyedia SP juga bisa menggunakan OBP sehingga mereka punya LEBIH BANYAK waktu untuk analisa MANUAL sehingga SP mereka akan lebih baik dibanding sebelumnya tidak didampingi oleh OBP.
- Member OB yg sudah ahli, bisa menggunakan OBP untuk kepentingan analisa mereka sendiri.
- Member OB yg punya duit dan kurang waktu untuk analisa bisa menggunakan SP yg hasilnya tentu akan lebih baik jika dibantu OBP untuk Preliminary analysis mereka.
- Jadi OBP tidak untuk menyaingi SP karena OBP bersifat PUBLIK dan GRATIS meskipun jika OBP dipakai untuk kepentingan bisnis oleh penyedia SP.
- Jika kita punya data harga saham dunia maka OBP bisa digunakan untuk mencari saham yg terbaik diseluruh dunia, jadi OB sudah punya ASSET yg sangat berharga bagi member OB yg mau go internatial ... Jadi kita harus berterima kasih pada para donatur OBP yg telah memungkinkan kita mempunyai Tool yg sangat baik untuk main saham.
- OBP akan dikembangkan TERUS MENERUS dan DISEMPURNAKAN agar bisa menjadi BEST TOOL bagi para Investor dan Trader BEI dengan harapan OB selain bisa menjadi CENTRE OF EXCELLENCE
tapi juga menjadi CENTRE of CUAN bagi semua member OB.... Ini adalah janji embah bagi semua member OB.... mudah2an Goal ini bisa tercapai dengan bantuan dan dukungan kita semua ....

Soal Market, Index dan Crash ????

Didalam OB ada orang2 yg punya Caliber International dalam hal prediksi Market, Index dan Crash ...

Tapi ini bukan berarti kesempurnan dalam prediksi tapi didasarkan PENGALAMAN dan PENGETAHUAN yg BAIK dalam hal diatas....

OBP itu baru seumur jagung, tapi OB sudah 12 tahun....

Meskipun OBP baru seumur jagung, tapi embah sudah berani mencanangkan akan jadi CENTRE OF CUAN ... Jadi yang takut2 PREDIKSI dan ANALISA, sadar dan eling lah .... anda akan menyesal menjadi seorang INTELEKTUAL yang PENAKUT dan BISU dibursa .... hehehe...

Member baru nih .... masuk ke OB aja susah banget ... mudah2an keluarnya juga susah .... hehehe...

Ini menu OBP, yg tgl 10/08/12, ntar agak maleman ...

- http://www.obrolanbandar.com/obp.html

No comments:

Post a Comment