Monday, December 7, 2009

IHSG GOES TO 2,700-2,800 (Analisa Billy)

Nih Mbah hasil semedi ane di gunung sudirman (kantor ane), hahhahhaa, ini sedikit penjelasannya dan ada chartnya tuh di bawah ya, hehehehee


1. Trend kenaikan IDX itu kuat, ini terlihat dari DI + yang udah cross up DI -, meski overbought, IHSG ini kan sudah sering maen-maen di overbought area, hehehheee


2. IHSG dah fully cakep dari alligator, udah di atas buaye, AO + AC positive semua


3. Secara Big Picture masih di atas MA 25 andalan ane khusus di IHSG lho ya :)


4. Secara EW sih, kalau mau wave C dianggep di 2,235, maka IHSG berpeluang tuh ke 2,645 atau bisa extended ke 2,805


5. IHSG secara pattern ada 2 Mbah, kalau inverted head and shoulder berarti target di 2,774, yah mungkin di deket 2,600 koreksi sikit lha kan udah kena middle line, hehehehe


6. Nah ini die Mbah, pattern ke-2, yaitu Symetrical Triangle, IHSG dah tembus kemaren di 2,484 bareng-bareng nembus SHAMPO KEBALIK, hehehhehee, jadi secara target ada di 2,818.

Kesimpulannya, emang bener kayak kata om Rojak, IHSG goes to 2,700-2,800, BRAVO MR ROJAK, hahahhahaa

tapi untuk waktunya, ane agak pesimis kalau 2,800 akhir tahun ini, kali aja bang rojak narikin ASII ke 50.000, heheheheee

Kalau mau Bozz paksain sih prediksi ane ya pas January Effect bisalah 2,800 ngulang siklus 2008, hehehehe

Dah, selesai tugas ane, tinggal tunggu analisa bang Rojak, hehehheeee

sorry kalau newbie salah analisa

Regards

Billy Budiman
http://supertechnicalanalysis.blogspot.com/
http://www.smarttechnicalanalysis.com/

GBU

Have a nice weekend

No comments:

Post a Comment