Friday, July 9, 2010

DOW dan IHSG + Training Valuasi saham

DOW dan IHSG + Training Valuasi saham

Closing Dow engga ngasih Clue....

Nanti embah coba cari, saat ini embah lagi sibuk pindahan rumah dan nyiapin bahan untuk materi TRAINING VALUASI saham.

Note:
- Agar anda tidak kecewa, embah HARUS bilang dulu soal Training ini bahwa Embah sendiri MASIH BARU pada materi valuasi yg embah akan berikan.
- Meskipun embah masih baru soal ini, embah memberanikan diri untuk memberikan Training dengan pemikiran Banyak member OB yg LEBIH buta daripada embah soal Valuasi. Embah sendiri masih BINGUNG kalo baca tulisan Pak Bagus.
- Jadi tujuan Training ini HANYA untuk NEWBIE pada Valuasi, tapi embah tidak akan mengurangi bobot materi yg diajarkan, AT LEAST MATERI VALUASI yg ada dibuku Andy Porman akan TERCOVER. Dan materi Valuasi lainnya akan kita CARI LAGI pada buku lain? Ada yg tahu buku Valuasi lain dalam bahasa Indonesia selain karangan pak Porman?.
- Karena embah sendiri masih baru soal ini, embah mengharapkan Pak Bagus akan membantu membimbing dan mengkoreksi jika embah membuat error pada saat training.

Untuk Valuasi B7 sih, Buffett atau dedengkot valuasi si Damodaran juga bakal modar... hehehe...

Kita sih, yang SIMPLE2 saja, yang penting kita bisa menangkap KONSEP ILMU VALUASI, sehingga kalo kita baca analisa valuasi yg dibikin oleh para CFA, kita bisa mengerti...

No comments:

Post a Comment