Tuesday, October 12, 2010

INDOMIE TAK DI RECALL DARI USA

INDOMIE TAK DI RECALL DARI USA

Fi,

Rebound ke 5100, Ini Rebound beneran atau cuman Technical Rebound dan sesudah itu koreksi lebih dalam lagi ?


http://www.obrolanbandar.com/pirindf.png

Bahan pengawet itu biasa ada pada produk kemasan TAPI dalam batas yg DITENTUKAN.

Pada dasarnya, bahan kimia atau racun ada didalam makanan yg kita makan sehari hari tapi dalam batas yg TIDAK membahayakan.

Contoh:
- Segala macam mineral ada didalam air yg kita minum setiap hari, ada mineral yg diperlukan dan ada juga mineral yg membahayakan
- Nicotin yg diisap perokok setiap hari adalah racun yg mematikan karena kalo ayam dikasih minum air yg dicampur rokok akan mati.
- Tapi embah engga mati2 tuh saban hari merokok karena embah mengisap racun dalam BATAS yg tidak mematikan.
- Sayur yg bolong bolong dimakan ulat itu lebih sehat dari sayur HIJAU SEGAR MULUS karena sayur yg bolong2 tentunya tidak disemprot Pestisida.
- Intinya semua makanan yg kita makan mengandung RACUN yg mematikan tapi karena KADARnya kecil tidak menimbulkan bahaya.
- Pengawet yg ada pada indomie dan produk lainnya seharusnya dalam jumlah yg tidak membahayakan. Mungkin orang taiwan mungkin makan Mie 20 bungkus sehari jadi racunnya 20 x 250 mg = 5000 mg dan ini tentunya DIATAS limit 1000 mg ... hehehe...
- Jadi santai aja makan indomie tapi jangan banyak2, kalo punya duit buat makan makanan yg LEBIH SEHAT kenapa engga makan yg lebih sehat yg SEGAR dan bukan KALENGAN, KEMASAN yg tentunya ada pengawetnya agar ENGGA cepet busuk.
- Tapi kalo saham INDF, nanti aja belinya kalo market lagi KOREKSI DALAM....SABAR AJA...

No comments:

Post a Comment