Thursday, May 27, 2010

BOZZ JKT paling sadis di ASIA

BOZZ JKT paling sadis di ASIA

- IHSG turunnya paling dalam dan naeknya paling OKE
- Kalo dia lagi rugi, orang lain akan dibuat lebih rugi dengan menghancurkan pasar dan sesudah itu diangkat tinggi seEXTRIM mungkin DILUAR pemikiran rasionil. Kejadian memindahkan kerugian kemarket ini sudah terjadi berulang ulang dari tahun
ketahun.
- Makanya kemarin embah bilang: Sell at TOP, pake imaginasi IRASIONIL anda agar bisa EXIT pada TOP nya pada hari IHSG naik +7% lebih.
- Imaginasi BOZZ itu sangat extrim dan dahsyat dalam keadaan kritis, ini terbukti pada TAL B7 dan IHSG +7% sehari sehingga kerugian siBozz bisa diTransfer ke pihak lawannya.

http://www.obrolanbandar.com/bozzjkt.png

Kalo anda melihat gambar ini, embah tulis Wave B:

http://www.obrolanbandar.com/pidjkse.png

Catatan:
- Bentuk wave B pada gambar sangat GAGAH seperti impulse tapi inikan hasil manuver REKAYASA. Kalo bukan rekayasa, jelas ini adalah wave 1.
- REKAYASA ini dibuat untuk MEYAKINKAN pasar bahwa IHSG sangat kuat, jadi mereka nanti bisa jualan dengan TENANG kalo market melemah.

- Kalo ternyata Dow membaik lagi, Rekayasa ini tetap bagus untuk mereka karena mereka juga ada DIDALAM.
- Kalo ternyata Dow memburuk, bagus juga buat mereka karena mereka bisa jualan diharga lebih bagus.

Saat ini index Eropa lagi keluar dari channel downtrend Wave C, TAPI mengatakan THE WORST IS OVER rasanya kita perlu melihat perkembangan dulu...

Tidak ada Tool yg SEMPURNA, begitu juga Elliott Wave, pasti ada kekurangannya, disitulah perlunya Cross checking dengan Tool yg lain:

Jadi apakah itu Wave B (=just technical rebound dan kemudian turun lebih dalam atau Wave 1 (= Real rebound menjadi Baby Bullish Bull) diperlukan tool2 lain seperti:

- Analisa Volume, untuk melihat apakah anda Capital Inflow atau Outflow (=Distribusi atau Distribusi) dipasar modal dan dipasar uang.
- Bandarmologi, mengidentifikasikan scenario yang lagi dimainkan olek pelaku Gede, apa rencana mereka ?
- Adanya KEANEHAN atau TAL yg membantu kita konsentrasi pada POINT penting
- Analisa Macro economy, perkembangan inflasi, suku bunga, Growth dll
- International Moneter, Capital Flight, Interest defferential dll.
- INFO/ACCESS pada portfolio/mutasi pemain gede dll
- INFO/ACCESS atas reseacrh lokal/internsional

Kita dimilis OB tidak mempunyai orang yg menguasai semua ilmu2 multi disipliner sekaligus tapi kita banyak punya member yang ahli pada bidang2 diatas. Dan dengan cara SHARING antara member lah kita bisa lebih mudah memecahkan masalah ini.

Jika kita bisa MEMASTIKAN ini Wave B atau wave 1 maka KEMAKMURAN RAKYAT OB jauh lebih tinggi dibanding jika kita salah menebak.

Jadi OB sebagai THINK TANK yang bisa efektif memformulasikan pemikiran/prediksi apakah ini Wave B atau Wave 1 SANGAT PENTING karena Wave B adalah route ke NERAKA dan wave 1 adalah rute ke SURGA...

Silahkan berkreasi dan berimaginasi tapi embah cuman ingatkan:

- Experimen dipasar modal sangat mahal biayanya. Tapi kalo engga dicoba anda tidak akan tahu hasilnya.
- Lebih murah dan lebih aman menggunakan metoda metoda yang sudah teruji atau dengan paper trading. Dan sesudah berhasil baru dengan real trading.

No comments:

Post a Comment