Tuesday, May 18, 2010

Warning buat PEMULA..... [saham] Elliot Wave

Warning buat PEMULA..... [saham] Elliot Wave

Sehabis membaca posting pak Bakar, embah memutuskan untuk
mengeluarkan Warning lagi bagi PEMULA:

- Main saham adalah bisnis yang BERBAHAYA (beresiko TINGGI)
- Saat ini market sedang TIDAK BAGUS jadi sebaiknya yang PEMULA agar menyingkir dulu dari market.

Sabarlah menunggu datangnya musim YANG PROFITABLE dengan RESIKO yg RENDAH.

Investing and Trading is not only about TA and FA SKILL , You have to had your WISDOM: Bermainlah pada WAKTU YANG TEPAT...

Nelayan dengan peralatan yg canggih pun tidak akan mencari ikan ditengah badai apalagi nelayan PEMULA dengan perahu layar dan peralatan seadanya.

Note:
- Keputusan anda adalah tanggung jawab ANDA.

Maaf kalo omongan embah tidak berkenan bagi sebagian orang, but I have to do this karena banyak yg masih AWAM dimilis ini meskipun index Eropa lagi NAIK saat ini...

Wave C is recommended for Trading as Wave C usually has IMPULSE internal structure just like Wave 1, 3 and 5. But you have to do a Trading SHORT.

Downward wave C sangat profitable untuk trading karena:
- Pengaruh distribusi pada Correction wave dan
- Trading bukan saja searah dengan market tapi searah dengan GRAVITASI yg diakibatkan oleh Cost of Money/Margin and Forced Sale effect.


From: "Bakar"
Date: Tue, 18 May 2010 11:52:46 +0000
To:
ReplyTo: bakar31313@yahoo.com
Subject: Re: [saham] Elliot Wave


Untung .... Uraian EW nya bu Rokaya dibahas bang Ian kalo engga wah aku ini ga bakalan tahu berapa panjang yang dimaksud, tapi sampai sekarang pun aku ga tahu apa sih EW itu.

EW yang ikut rule aja ga bisa apalagi embah pakai gaya koboi segala, kalau ada koboi pasti ada banditnya dong.

Aku sih tiap hari buka milis ob dan baca juga, tapi tetap aja ga tahu apa maksud dari yang mereka para senior bahas, ataupun yang selintasan newbi yg lagi belajar

Ada yang bicara TA, FA, TAL, Bullish, Bearish, CL, hajar kanan dll dlsb

Mungkin karena ga ngarti semua pembahasan diatas aku sih sering nyangkunya dan sampai hari ini aku sih belum pernah jual rugi.

Tapi ada kisah tolol nya aku, suatu hari aku beli PGAS. Di 3.800 turun lagi beli lagi, turun lagi beli lagi, terakhir aku beli di berapa aku ga ingat, tahan berpa hari ternya harganya naik, aku jual sebagian eeeeehhhh ternyata yang a! ku jual itu harga yang aku beli 3.800 aku jual di 3.650. Jadi deh aku jual rugi tanpa sadar
Gimana caranya agar jangan sering nyangkut ya, mohon arahannyan
Tengkiu

No comments:

Post a Comment