Tuesday, August 17, 2010

Situasi Regional Hari Kemerdekaan

Situasi Regional Hari Kemerdekaan

IHSG, the best index in the world....

Tapi penghargaannya bukan buat BEI tapi buat BOZZ, kenapa ?.

Karena tanpa REKAYASA TLKM, New high ini TIDAK akan terjadi.

Jika TLKM tidak dijatuhkan tapi rally bersama IHSG maka puncak wave 5 IHSG sudah diatas 3200 pada bulan Mei dan saat ini lagi bikin new Low...

Coba liat gambar ini:


- http://www.obrolanbandar.com/pwlihsg.png

So, the Credit goes to BOZZ, the SMART and POWERFULL BD... hehehe...

Wah kalo Technicalist *) ama Bandarmologist ngomongin gerakan TLKM sih sama seperti 2 orang buta yg lagi ngomongin Gajah, yg satu ngomong kiri yg satu ngomong kanan.
- Yg satu bilang Gajah kaya pohon kelapa (megang kakinya)
- Yg satu bilang gajah kaya uler (megang belalainya)

Embah percaya deh keahlian pak Tasrul... hehehe...

tasrul70@... wrote:

Mbah menurut saya ini bukan rekayasa pada TLKM, TLKM udah sepatutnya naik, secara TA kalau dilihat dari VWAP tertinggi tgl 17 Des 2009 berada pada level 8,200 dan baru kena level tsb tgl 19 Juli 2010 untuk pertama kali setelah sempat terkoreksi dalam pada tgl 25 Mei 2010. Nah dengan kenaikkan skrg ini baru sekitar Rp 300 dari rata rata tersebut (saat ini harga TLKM di 8500) saya pikir belum sebanding dengan periode yg relatif lama tsb (hampir 7 bulan) alias pengembalian terhadap modal beli aja belum maksimal dengan cuan segitu. Masa cuma cuan 3,7 % dari rata-rata modal selama 7 bulan ? (bagi investor ya), dan kita tahu semua TLKM banyak dipegang para fund manager, apa jadinya kalau dalam setahun returnnya lebih kecil dari deposito atau ORI ? Dan saat ini TLKM telah berada dalam posisi uptrend dengan validitas sekitar 87%, coba cek deh r squared dengan periode 35 hari. Mau pindah ke TLKM dan hold sampai akhir tahun nggak ?

No comments:

Post a Comment