Thursday, February 4, 2010

Elliott Wave

Buat G-Man,

Embah mau ngomentarin soal Elliott Wave:
- Dulu embah suka ngejelek-jelekin Elliott Wave, anda bisa check arsip milis kalo engga percaya. Embah jauh lebih parah ngejelekin EW daripada anda.
- Embah itu orangnya NGOTOT makanya berusaha mempelajari Elliott Wave meskipun susah. Tapi akhirnya nyerah karena Elliott Wave memberikan BANYAK alternative jawaban yg kita harus pilih.

Contohnya begini:
- Kalo kita bikin wave counting suatu saham, maka akan keluar wave counting yg berbeda beda, say alternative 1 bilang bullish/naik dan alternative 2 bilang bearish/turun.
Kalo ada 10 orang disini bikin wave counting maka hasilnya bisa beda beda.
Kalo kita pake computer maka alternative countingnya bisa banyak sekali. Jadi akhirnya sesudah susah payah belajar, akhirnya NYERAH JUGA, ini kejadian udah beberapa tahun yg lalu.
- Tapi beberapa bulan ini, embah banyak belajar soal buaya dan indicator2nya si Bill William. Dan dari situ embah dapatkan wawasan tentang HUBUNGAN antara Buaya dan
Elliot Wave, makanya embah bilang si Bill itu Genius karena bisa menciptakan hubungan antara Gerakan gelombang harga yg chaotic alamiah hasil pengaruh jutaan trader dengan Indikator yg murni dihitung secara MATEMATIS DOANG.

Dan sesudah itu, SEGALANYA BERUBAH, ilmu yg dulu sering embah panggil IDIOT WAVE jadi pegangan sehari hari...

Embah jadi malu cerita kegoblokan sendiri... hehehe...

No comments:

Post a Comment