Wednesday, June 20, 2012

Analisa pak Satrio, sebuah prediksi dan antisipasi ... mantap seperti biasa ... hehehe...



Selamat sore…

Hehehe…. kalau orang Surabaya bilang… kondisi sekarang ini namanya `ndrawasi'. Mengkhawatirkan. Orang cuman spekulasi bahwa The Fed bakal bikin moves. Padahal, The Fed sudah

beberapa minggu terakhir gak ada apa-apa. Omongan Bernanke juga selalu mengecewakan.

Bursa regional terlihat hati-hati. Hanya Nikkei yang naik tinggi. Sisanya kebanyakan ditutup dibawah open… orang yang semangat beli pagi, posisinya sudah nyangkut.

IHSG yang kuat banget. Resisten 3909 ditembus. Kalau lihat posisi terakhir, sepertinya gak mungkin IHSG bakal ditutup dibawah 3897. Saham-saham batubara pada rame-rame bikin

signal beli. Pamer potensi kenaikan.

Perangkap atau tidak, kita tahunya baru besok. Saya sih sore ini masih hold posisi. Malah cenderung nambah malahan, kalau saham yang saya pegang tembus resisten. Average up.

Karena kondisinya ndrawasi… saya akan berhati-hati. Berhati-hati bukan berarti saya take profit. Saya kemarin iseng pasang GGRM di 58500.. laku juga ternyata nyesel. Saya mau nahan aja. Duduk manis. Eh.. sapa tau The Fed kasih berita baik (kayanya gak mungkin deh… hehehe).

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

No comments:

Post a Comment